Sukses

Mengintip 3 Zona Rekreasi Asian Games 2018 di Kompleks GBK

Beberapa area hiburan akan menghiasi Kompleks GBK selama perhelatan Asian Games 2018.

Jakarta - Kemeriahan Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) semakin semarak dengan sejumlah area rekreasi yang disiapkan panitia pelaksana. Tiga zona rekreasi dengan nama maskot Asian Games 2018 dipersiapkan untuk menjadi tempat beristirahat dan menikmati suasana di kompleks olahraga di pusat Jakarta itu.

Bola.com menjelajah sejumlah area rekreasi yang berada di Kompleks GBK sesaat sebelum upacara pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8/2018) sore WIB.

Masyarakat Indonesia yang hendak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, tempat pembukaan Asian Games 2018 digelar, disajikan sejumlah hiburan di tiga area berbeda, zona Atung, zona Kaka, dan zona Bhin Bhin, di mana ketiganya diambil dari ketiga maskot Asian Games 2018.

Zona Atung, yang berada di Parkir Timur Senayan, diisi layar besar yang dibuat untuk menayangkan upacara pembukaan Asian Games 2018 bagi masyarakat yang tidak memiliki tiket untuk menyaksikan langsung di dalam SUGBK. Selain itu sejumlah booth dengan kategori food and beverages berada di area tersebut.

Bagi penonton yang akan menyaksikan sejumlah cabang olahraga, seperti akuatik, bulutangkis, dan basket, mampir ke zona Atung untuk sekadar ngopi dan bercengrama akan menjadi pilihan tepat. Namun, tak hanya sampai di situ. Bagi yang menyukai kesenian dan budaya, Zona Kaka merupakan area yang menarik.

Zona Kaka, sebuah zona rekreasi selama Asian Games yang terletak di antara Istora Senayan dan Arena Akuatik, Kompleks GBK Jakarta. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Zona Kaka berada tepat di depan Zona Atung, atau berada di antara Istora Senayan dan Arena Akuatik. Zona ini berisikan banyak booth mengenai kesenian dan budaya bangsa Indonesia.

Sensasi untuk berfoto-foto dengan sejumlah latar budaya yang menarik bisa dinikmati di sini. Selain itu sejumlah booth yang berada di zona ini juga menyediakan permainan-permainan yang menarik untuk dicoba.

Jika Anda datang dari Gate 5 GBK, atau yang berada paling dekat dengan FX Sudirman dan Hotel Atlet Century, Zona Bhin Bhin adalah yang paling dekat. Zona ini berada dekat dengan megastore merchandise resmi Asian Games 2018. Sejumlah layanan perbankan dan provider seluler ada di dalamnya.

Zona Bhin Bhin, sebuah zona rekreasi selama Asian Games yang terletak di Tenggara Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.