Sukses

Hong Kong Bidik Hasil Maksimal Sebelum Jajal Timnas Indonesia U-23

Hong Kong membidik kemenangan dua laga sebelum menghadapi Timnas Indonesia U-23.

Jakarta - Hong Kong berhasil meraih tiga poin pada pertandingan pertama Grup A sepak bola Asian Games 2018, Jumat (10/8/2018) di Stadion Patriot, Bekasi. 

Setelah meraih tiga poin pada laga pertama, Hong Kong secara berurutan akan menghadapi China Taipei, Palestina, Laos, dan terakhir menghadapi Timnas Indonesia U-23.

Meski menghadapi tim tuan rumah pada pertandingan terakhir, Hong Kong sudah memikirkan strategi terbaik bagi mereka. Pelatih Hong Kong, Kwok Kar Lok Kenneth, menegaskan timnya harus meraih poin maksimal di tiga laga selanjutnya sebelum menghadapi Timnas Indonesia U-23.

"Kami menghadapi Indonesia di pertandingan terakhir yang harus kami jalani. Sebelum menghadapi Indonesia, saya berharap tim ini mendapatkan poin maksimal di pertandingan-pertandingan selanjutnya agar kami memiliki poin yang cukup untuk lolos sehingga ketika menghadapi Indonesia kami tak begitu tertekan," ujar Kenneth setelah kemenangan Hong Kong atas Laos di Stadion Patriot, Jumat (10/8/2018) malam.

Kenneth pun mengaku sudah mengetahui atmosfer yang akan dihadapi tim asuhannya ketika menghadapi Timnas Indonesia U-23. Strategi mencari poin maksimal bertemu Indonesia akan dilengkapi dengan kesiapan timnya ketika benar-benar berhadapan dengan Hansamu Yama Pranata dkk.

"Timnas Indonesia sangat kuat, saya sudah mengetahuinya. Selain itu dengan dukungan suporter mereka akan termotivasi. Namun, saya bisa pastikan tim saya akan sangat siap untuk menghadapi Indonesia," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.