Sukses

VIDEO: Reaksi Agus Yudhoyono Saat Disebut Menghafal Saat Debat

Dalam blusukan kali ini, Djarot mengkritik salah satu pasangan calon atau paslon usai debat perdana Pilkada DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca-debat perdana Pilkada DKI di Hotel Bidakara, Jumat malam, 13 Januari 2017, sejumlah kandidat kembali menjalani aktivitas kampanyenya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (14/1/2017), cawagub nomor 2, Djarot Saipul Hidayat hari ini kembali menyapa warga di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Dalam blusukan kali ini, Djarot mengkritik salah satu pasangan calon atau paslon.

"Baguslah ya. Yang satu kelihatan menghafal ya," kata Djarot.

Menanggapi kritikan tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono yang kembali bergerilya di kawasan Petamburan, Jakarta Barat tetap percaya diri dan tak menghiraukan spekulasi yang menyebutkan dirinya menghafal materi.

"Itu adalah komentar orang yang merasa kalah dalam debat tadi malam. Dan saya sangat yakin, saya unggul dalam debat tersebut. Dan itu adalah komentar dari orang-orang yang merasa kalah dalam argumen, karena tidak menyangka bahwa saya hadir dengan begitu percaya diri dan siap. Karena selama ini mereka meremehkan, takut debat dan sebagainya," ujar Agus.

Sementara itu, cagub DKI nomor urut 3 Anies Baswedan mengajak relawan untuk mancing bersama. Kegiatan ini sejalan dengan analogi debat semalam, Anies-Sandi ingin menciptakan kolam ikan dan kail bagi pembangunan ekonomi Jakarta.

Simak video tayangan selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.