Sukses

Unboxing Honor 9 Lite, Smartphone Empat Kamera Berdesain Cantik

Honor merilis smartphone seharga Rp 2,499 juta dengan desain cantik dan dibekali empat kamera, seperti apa pengalaman saat menggenggamnya?

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Tiongkok Honor baru saja mengukuhkan komitmennya untuk berbisnis di pasar Indonesia. Honor memboyong tiga smartphone dari kelas berbeda.

Ketiga smartphone yang dimaksud antara lain adalah flagship Honor View 10, Honor 7x, dan Honor 9 Lite yang punya desain cantik dan empat kamera.

Tekno Liputan6.com berkesempatan unboxing dan menjajal langsung Honor 9 Lite, dalam sebuah video. Sekadar diketahui, Honor 9 Lite merupakan smartphone yang dibanderol seharga Rp 2,499 jutaan dan dijual mulai 5 April 2018 di toko online Shopee.

Honor 9 Lite mengunggulkan desain yang elegan dan tampilan berkilau. Smartphone 5,65 inci ini tidak terlalu besar sehingga nyaman digenggam dengan satu tangan.

Bicara layar, smartphone ini digadang-dagang punya resolusi tinggi 2.160x1.080 piksel dengan dukungan OS Android 8 dan antarmuka EMUI 8.0.

Beralih ke spesifikasi, Honor 9 Lite dibekali prosesor Kirin 659 octa-core, RAM 3GB, dan ruang penyimpanan internal 32GB yang bisa ditambah hingga 256GB dengan micro SD card.

Honor 9 Lite juga dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh yang penuh diisi daya selama 2,5 jam. Honor 9 Lite juga dibekali kamera ganda di bodi depan dan belakangnya. Masing-masing memiliki resolusi 13MP dan 2MP.

Smartphone ini juga dibekali fitur keamanan fingerprint scanner dan face unlock. Di Indonesia, ada tiga varian warna Honor 9 Lite, yakni Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Grey.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.