Sukses

Kaus Jokowi di Peresmian KA Bandara Jadi Perbincangan Warganet

Jokowi yang tampil dengan kaus berwarna merah saat peresmian kereta bandara menjadi perbincangan hangat warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi baru saja meresmikan kereta Bandara Soekarno-Hatta pada hari ini, Selasa (2/1/2018). Dalam kesempatan tersebut, Jokowi diketahui tampil dengan pakaian santai.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi mengenakan kaus merah lengan panjang, celana hitam, dan sepatu kets berwarna senada saat peresmian kereta bandara. Sementara para menteri tampil formal dengan mengenakan pakaian batik lengan panjang.

Jokowi datang didampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, Menkopolhukam Wiranto, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar juga turut hadir.

Sontak, gaya berpakaian Jokowi tersebut menjadi perbincangan para warganet di Twitter. Beberapa di antaranya menyebut Jokowi tampil beda dengan mengenakan kaus, sedangkan yang lain mempertanyakan keputusan itu karena dianggap tak sopan.

Tekno Liputan6.com pun menghimpun sejumlah kicauan dari warganet terkait kaus yang dikenakan Jokowi tersebut. Nah, berikut ini beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Presiden Resmikan KA Bandara Jadi Trending Topic Twitter

Selain kaus yang dikenakan Jokowi, tagar Presiden Resmikan KA Bandara juga telah bertengger di puncak trending topic Twitter Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, tagar tersebut masih menjadi berada di atas topik pembahasan.

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.