Sukses

Bos Playboy Meninggal Dunia Jadi Trending Topic Twitter

Menghembuskan napas terakhirnya di usia 91 tahun, ucapan belasungkawa untuk bos Playboy Hugh Hefner menjadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kabar duka datang dari pendiri majalah dewasa internasional Playboy, Hugh Hefner. Pria kelahiran Chicago, Illinois, Amerika Serikat pada 9 April 1926 ini mengembuskan napas terakhirnya di usia 91 tahun.

Tak ayal, ucapan belasungkawa untuk pria yang sering dikelilingi wanita cantik dan sering tampil dengan piyama sutra ini pun banjir di linimasa Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa worldwide Twitter, Kamis (28/9/2017), nama Hugh Hefner berada pada urutan pertama di trending topic. Hingga berita ini diturunkan, jumlah cuitan sudah mencapai 517 ribu kicauan.

Sebagian besar ucapan di bawah menyatakan betapa terkejutnya mereka terhadap kabar kematian pria yang merintis bisnis penerbitan majalah Playboy dari dapur rumahnya pada tahun 1953.

Sekadar informasi, pria yang biasa dipanggil dengan sapaan Hef ini meninggal di "kerajaannya", Playboy Mansion, yang terletak di Holmby Hills, Los Angeles. Ia telah lama tinggal di properti seluas 22 ribu kaki persegi atau sekitar 2 ribu meter persegi.

Tempat ini kerap disebut sebagai pusat pesta pora kalangan Hollywood, tempat sejumlah "Playboy Bunnies" tinggal di dalamnya.

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.