Sukses

LG Q6 Dijual di Indonesia September 2017

LG akan meluncurkan seri smartphone terbarunya, Q6, di pasar Indonesia pada September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - LG akan meluncurkan seri smartphone terbarunya, Q6, di pasar Indonesia pada September 2017. Smartphone ini akan hadir dalam dua varian, yaitu Q6 dan Q6+.

LG Q6 merupakan versi murah dari smartphone flagship G6. LG berencana menjual Q6 dengan kisaran harga Rp 3-4 juta.

Diungkapkan Assistant Project Manager Retail Development Head LG, Jae Hyoung Lee, LG Q6 akan dijual ke seluruh pasar Indonesia. "Pengapalannya akan dilakukan akhir bulan ini, sehingga bisa tersedia di pasar pada bulan depan," tuturnya.

LG Q6 memiliki tampilan premium dan spesifikasi yang tak kalah dari G6. Perbedaan Q6 dan Q6+ terletak pada kapasitas RAM dan memori internal. LG Q6 memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, sedangkan Q6+ dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

LG Q6 (Foto: Liputan6.com/Andina Librianty)

Keduanya sama-sama dilengkapi layar Full HD+ 5,5 inci (2.160 x 1.080 piksel), prosesor octa core 1,5GHz, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP dengan fitur wide-angle dan baterai 3.000 mAh. Wide-angle merupakan salah satu fitur unik yang diunggulkan oleh LG.

Fitur unik lain adalah Square Camera. Fitur ini memiliki empat mode pengambilan gambar, yaitu Match, Snap, Guide, dan Grid Shot. Selain itu, juga terdapat fitur keamanan Face Recognition, yang biasanya ada pada smartphone flagship.

LG Q6 akan melenggang dengan sistem operasi (OS) Android 7.0, desain metal, dan memiliki dua slot untuk kartu SIM. *

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.