Sukses

Oprah Winfrey: "Jika Saya Punya Anak, Mereka Akan Benci Saya"

Meskipun telah berpacaran selama 30 tahun dengan Sted Graham, Oprah Winfrey bersikeras tidak mau menikah dan mempunyai anak.

Oprah Winfrey, selebriti Amerika yang namanya melambung setelah membawakan sebuah acara bincang-bincang yang sangat populer, The Oprah Winfrey Show angkat bicara soal keputusannya untuk tidak menikah dan tidak memiliki anak.

Seperti yang dilansir dari E-online! baru-baru ini, dalam sebuah kesempatan wawancara, wanita 59 tahun ini mengatakan bahwa dirinya tidak menyesali keputusannya untuk tak menikah dan tak memiliki anak. Oprah beranggapan jika dirinya kelak mempunyai anak, anaknya akan membenci dirinya.

"Kalau aku punya anak, anakku pasti akan membenciku. Mereka akan berada dalam acara yang sama seperti Oprah Show bicara tentang diriku, karena sesuatu dalam hidupku harus menderita dan itu bisa jadi mereka lakukan," ujar Oprah.

Oprah saat ini memang punya kekasih bernama Sted Graham. Mereka sudah berpacaran hampir 30 tahun. Meski sudah sering dilamar, Oprah selalu menolak dan bersikeras tidak mau menikah juga.

"Saat ini aku merasa dalam kondisi cukup baik. Tapi ketika kami menambahkan predikat 'istri' di sana sepertinya terlalu berlebihan. Aku tidak tahu apakah aku akan menikah," katanya. (Ars) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini