Sukses

VIDEO: Ratna Galih-Sawkani Ternyata Menikah di Tanah Suci

Kabar mengejutkan datang dari Ratna Galih. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu belum lama ini mengaku telah menikah dengan pria bernama Sawkani di Tanah Suci, Oktober silam. Resepsi pernikahan yang digelar di Bali pun terkesan ditutup-tutupi.

Kabar mengejutkan datang dari Ratna Galih. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu belum lama ini mengaku telah menikah dengan pria bernama Sawkani di Kota Mekah, Arab Saudi, 26 Oktober silam. Resepsi pernikahan yang digelar di Bali pada 22 Desember silam itu pun terkesan ditutup-tutupi, bahkan nyaris luput dari perhatian media.

Kabar pernikahan artis kelahiran 17 Maret 1988 itu berawal dari foto-foto perkawinannya yang baru-baru ini diunggah di jejaring sosial Twitter. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat serasi memakai gaun pengantin dan jas putih.

"Sudah lama, tapi resepsinya baru sekarang," ujar Ratna yang didampingi sang suami kepada tim Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Sabtu (29/12/2012).

Ratna pun menjelaskan bahwa mereka sebenarnya tidak ingin menutupi rencana maupun kabar pernikahannya. "Tapi [saat itu] belum ada yang bertanya," ucap Ratna Galih, sembari tertawa kecil.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini