Sukses

Andika Kangen Band Berbagi Tips Menggaet Wanita Cantik

Andika Kangen Band selalu dikelilingi wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Selain musik, kehidupan Andika Kangen Band tidak pernah jauh dari yang namanya wanita cantik. Di usianya yang baru 32 tahun, Andika sudah empat kali menikah.

Sayangnya, semua pernikahan Andika Kangen Band selalu kandas di tengah jalan. Terakhir, Andika baru saja bercerai dari Chairunnisa alias Caca.

Baru juga resmi bercerai dari Caca, Andika Kangen Band kabarnya sudah menikah lagi. Hal itu diungkapkan langsung oleh Caca kepada awak media.

"Itu bukan ceweknya, itu istri. Tapi Andika enggak pernah mengakui saja. Kasihan istrinya enggak pernah diakuin," ujar Caca saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Heran

Sederet nama wanita cantik pernah mengisi hatinya. Banyak orang penasaran apa rahasia Andika Kangen Band bisa memikat hati banyak wanita. Salah satunya Indra Herlambang.

"Coba tolong kasih tahu gimana caranya bisa dapatin cewek-cewek cantik banget?" tanya Indra seperti dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Senin (2/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tips Gaet Wanita Cantik

Andika Kangen Band pun membagikan tips bagaimana menggaet hati wanita kepada Indra Herlambang. "Berdoa, istikamah dan banyak duit. Kalau enggak banyak duit bahaya," jawab Andika.

 

4 dari 4 halaman

Babang Tamvan

Nama Babang Tamvan belakangan disematkan untuk Andika Kangen Band dan menjadi ramai di media sosial. Nama tersebut diberikan kepada Andika karena pelantun "Yolanda" itu dianggap fenomenal karena kisah asmaranya dengan banyak wanita.

Babang adalah sebutan khas kekinian mirip Abang. Sedangkan Tamvan itu dimaksud adalah tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini