Sukses

Nagita Slavina Sebut Ayu Ting Ting Kampungan

Hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina hingga kini masih memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina hingga kini masih memanas. Apalagi, kabar kedekatan Ayu dan Raffi Ahmad belum juga reda.

Pada Minggu (1/4/2018), Nagita Slavina hadir sebagai bintang tamu di acara Republik Sosmed pada segmen kuis "Gerak Cepat", yang dibawakan sang suami, Raffi Ahmad. Cuplikan acara ini diunggah kembali lewat akun Instagram gosip @komentatorpedas.new.

Nagita Slavina tak sendiri. Dirinya juga ditemani Uus dan Nafa Urbach. Sedangkan lawannya ada Ayu Dewi, Ari Wibowo, dan Gracia Indri.

Dalam sebuah pertanyaan, Nagita Slavina diperlihatkan sebuah video Ayu Ting Ting yang tengah bergoyang di hadapan Raffi Ahmad.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Goyang Hot

Dalam video tersebut terlihat Ayu Ting Ting bergoyang dengan begitu hot di samping Raffi Ahmad dalam sebuah acara. Rekaman itu kembali diputar di hadapan Nagita Slavina.

 

3 dari 5 halaman

Nagita Slavina: Kampungan

Nagita Slavina pun dimintai tanggapannya mengenai video tersebut. Dengan lantang ibu satu anak ini pun menjawab, "Kampungan, norak."

 

4 dari 5 halaman

Raffi Ingin Punya 2 Istri?

Melihat video tersebut, Nafa Urbach pun tergelitik untuk menanyakan soal lagu yang dinyanyikan Raffi Ahmad.

"Tadi kan di situ bilangnya ingin punya dua istri, emang beneran?" tanya Nafa.

"Namanya juga aku cuma bercanda-bercanda," jawab Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Ogah Reka Ulang

Ayu Dewi dan Gracia Indri pun menginginkan adanya reka ulang dari video tersebut. Tetapi, Nagita Slavina langsung melarangnya. "Eh jangan jangan, sakit mata," lontar Nagita Slavina yang langsung disambut tawa penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.