Sukses

Nikita Mirzani Telah Lakukan Foto Prewedding?

Nikita Mirzani makin menunjukkan kemesraannya bersama Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta Meski awalnya ditutup-tutupi, kini Nikita Mirzani mulai terbuka mengenai hubungannya asmaranya dengan Dipo Latief.   Ia pun sempat beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan duda 45 tahun itu. Yang terbaru, keduanya nampak mesra dalam unggahan foto di Instagram Nikita Mirzani.

Foto tersebut nampak terkonsep, seperti layaknya orang melakukan foto prewedding. Disinggung mengenai hal tersebut, begini jawaban Nikita Mirzani.

"Nggak kok bukan (foto prewedding)," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

  Pajangan

Janda dua anak itu menuturkan, tak ada maksud khusus dirinya berdua dengan Dipo Latief. Sesi foto tersebut nantinya akan dicetak sebagai pajangan rumah saja. 

"Foto-foto saja buat rumah baru biar ada pajangan," ujar Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Tahun Depan

Tak dipungkiri Nikita Mirzani, ia tak main-main menjalin hubungan dengan Dipo Latief. Bahkan ia berencana untuk segera naik pelaminan, yang rencananya akan dilakukan tahun depan. 

"Sabar ya, tahun depan lah (nikah)," ujar Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Romantis

Oleh karenanya, Nikita Mirzani minta didoakan agar hubungannya bisa sampai jenjang pernikahan. Terlebih di mata Nikita Mirzani, Dipo Latief adalah sosok pria yang bisa memanjakan dirinya. 

"Minta doanya saja. Pokoknya yang terbaik, dia sangat romantis dan pengertian, dan sayang juga," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.