Sukses

Hadir di Indonesia, Disney on Ice Beri Tiket Promosi

Hiburan keluarga kelas dunia ini akan menghadirkan lebih dari 50 karakter Disney.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggelar pertunjukan di Singapore Indoor Stadium, Disney on Ice Celebrates Everyone's Story akan hadir di Tanah Air. Parade puluhan karakter Disney ini akan dihelat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City 18 sampai 22 April 2018.

Hiburan keluarga kelas dunia ini akan menghadirkan lebih dari 50 karakter Disney, di antaranya Anna, Elsa dan Olaf dari Disney Frozen serta penampilan perdana dari Zootopia.

Para skater Disney on Ice yang akan unjuk kemampuan akting dan skatingnya pun rupanya sudah tidak sabar ingin menginjakkan kaki di Tanah Air. Seperti Laura Stern dan Nicholas Fernandez misalnya. Pemeran karakter Snow White dan Aladdin ini antusias untuk mengunjungi Indonesia.

"Aku benar-benar antusias ke Indonesia. Kami akan menampilkan yang terbaik di sana. Kami sudah tidak sabar," ujar Laura dan Nicholas dalam sesi wawancara usai Disney on Ice di Singapore Indoor Stadium, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran Menarik

Menyambut libur panjang akhir pekan, Disney on Ice memberikan penawaran menarik berupa Special Holiday Promo yaitu beli 3 dapat 4 (berlaku kelipatan) untuk tiket kategori Silver semua jadwal pertunjukan.

3 dari 3 halaman

Sampai dengan Minggu

Penawaran spesial ini hanya berlaku untuk pembelian tiket dari Jumat, 30 Maret sampai dengan Minggu, 1 April 2018. Tiket dapat dibeli di dmeasia.loket.com.

Untuk memuaskan hati para penggemat karakter Disney, pihak promotor, DMEASIA, juga telah menyiapkan acara Meet and Greet Special dengan karakter-karakter Disney on Ice di ICE BSD City dengan mengikuti Instagram @DMEAsia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.