Sukses

Anak Nia Ramadhani Ngefans Ayu Ting Ting?

Anak Nia Ramadhani sempat terlihat bergoyang saat menyaksikan Ayu Ting Ting bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Anak pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah semakin besar. Mikhayla diketahui sudah pandai meniru ketika menyaksikan televisi.  Yang terbaru, Mikha, sempat terlihat bergoyang saat menyaksikan Ayu Ting Ting tampil mengisi acara ulang tahun sebuah stasiun televisi.

Seperti yang sempat terekam dan tersebar di media sosial, Mikhayla dan Nia Ramadhani kala itu ikut bergoyang saat Ayu Ting Ting bernyanyi lagu dangdut berjudul Woyo Woyo milik Soimah.

Bahkan, Mikhayla pun sempat berucap 'I like the one nice microphone' yang kemudian ditimpali Nia Ramadhani dengan memberi tahu jika yang tengah tampil di panggung adalah sosok Ayu Ting Ting.

Lantas, apakah benar Mikhayla memang menggemari sosok Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut? Ditemui di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018), Nia Ramadhani pun mengklarifikasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menggemari

Menurutnya, anak sulungnya itu tidak menggemari Ayu Ting Ting, melainkan hanya mengingat sosok yang ia lihat di atas panggung. 

"Mungkin nggak fans ya, cuma dia (Mikhayla)  bilang, 'i like the one with the microphone'," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

  Menggingat

 

Memang, pada saat hadir di acara ulangtahun salah satu stasiun televisi tersebut bukanlah kali pertama Mikhayla bertemu Ayu Ting Ting. Beberapa waktu lalu, tepatnya saat Nia dan suaminya menggelar acara ulangtahun Mikhayla, Ayu Ting Ting pun sempat hadir dengan mengajak serta putrinya, Bilqis Khumairah Razak. 

"Dia (Mikhayla) tuh ingatannya kuat, mamah Bilqis," pungkas Nia Ramadhani.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Rivan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini