Sukses

Putuskan Berhijab, Chacha Frederica Belum Hapus Foto dengan Baju Renang

Salah satu selebritas yang mengikuti jejak teman-teman lainnya untuk menutup aurat adalah Chacha Frederica.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu selebritas yang mengikuti jejak teman-teman lainnya untuk menutup aurat adalah Chacha Frederica. Ia mengenakan hijab sejak tujuh hari yang lalu.

Itu terlihat dari unggahan pertamanya di akun Instagram setelah berhijab. Chacha Frederica mengenakan atasan berwarna pink muda, dipadukan dengan kerudung bermotif.

Chacha Frederica tampak bahagia bisa berkumpul dengan orang-orang yang lebih dulu memakai hijab. Salah satunya Dewi Sandra, bahkan ia pun berpose bersama.

"Alhamdulillah hari ini bisa dapet kesempatan Private Dinner Bersama Syaikh Yusuf Estes dan kumpul brg org2 MasyaAllah," tulisnya sebagai keterangan foto. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Ruben Onsu

Walau Ruben Onsu tak memeluk agama Islam, ia sangat senang melihat salah satu temannya berhijab.

"Bersama si cantik @chafrederica yg sudah berhijab," tulis Ruben Onsu di akun Instagramnya, Senin (26/3/2018). Tampak keduanya berpose bareng.

Sebelumnya, Ruben Onsu memberi semangat pada sahabatnya mendiang Julia Perez dengan menuntunnya melafalkan asma Allah.

 

3 dari 4 halaman

Belum Hapus Foto

Memutuskan berhijab, tak lantas membuat Chacha Frederica menghapus semua foto-foto dirinya di masa lalu. Salah satunya, pose kala dirinya berada di kolam renang sambil menikmati kudapan, yang masih terpampang di Instagramnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Gabung Girls Squad?

Chacha Frederica diketahui menjadi salah satu anggota Girls Squad. Setelah berhijab, masihkah Chacha tergabung di antara teman-temannya tersebut?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.