Sukses

Heboh soal Transgender, Lucinta Luna Justru Banjir Tawaran Pekerjaan

Saking banyaknya tawaran, Lucinta Luna sampai pusing.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini rasanya mudah sekali menemukan nama Lucinta Luna, entah dalam pemberitaan media massa atau obrolan di media sosial.

Pemicunya, apa lagi kalau bukan kabar yang menyebutkan bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender. Padahal, Lucinta Luna juga telah berkali-kali menyebutkan bahwa ia adalah seorang perempuan tulen.

Meski isu tersebut bisa dibilang mencoreng namanya, tapi hal ini ternyata tak berakibat negatif tawaran pekerjaan yang datang pada Lucinta Luna.

Justru sebaliknya, ia malah kebanjiran pekerjaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngaku di Instagram Stories

Hal ini diungkapkan Lucinta Luna pada unggahan Instagram Stories-nya, Minggu (25/3/2018). Ia mengunggah dua baris tulisan dengan latar belakang hitam.

3 dari 4 halaman

Jadi Pusing

"Bnyk bgd tawaran Isi acara ini itu. Pusing ya Kaka2 managerku Ditelponin tyuzz @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong," tulis Lucinta Luna.

Dalam unggahan Lucinta sebelumnya, ia juga sempat mempromosikan single terbarunya yang bertajuk "Kode-Kodean".

4 dari 4 halaman

Matikan Komentar

Ya, meski tengah diterjang isu kurang mengenakkan, Lucinta Luna tampaknya tak berniat untuk mengerem aktivitasnya di media sosial.

Hanya saja, kini ia mematikan fitur komentar dalam akun Instagramnya. Bisa jadi, Lucinta Luna akhirnya gerah juga dengan komentar pedas yang ditujukan padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini