Sukses

Berkah Sarita Abdul Mukti Usai Isu Pelakor di Rumah Tangganya

Sarita Abdul Mukti mengaku mendapat hikmah menerima endorsement setelah badai rumah tangganya karena kehadiran Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti kini agaknya bisa hidup tenang. Badai rumah tangganya dengan Faisal Harris sudah berlalu menyusul terjeratnya Jennifer Dunn dalam kasus narkoba. Isu Jedun sebagai pelakor dalam rumah tangganya memang mengemuka beberapa waktu lalu. 

Dianggap sebagai ibu yang tangguh menerima cobaan, Sarita Abdul Mukti pun perlahan mendapat simpati dari masyarakat. Tak hanya meraup ribuan pengikut (followers) dalam sekejap, Sarita juga menerima endorsement dari beberapa produk.

Ya, Sarita kini memiliki penghasilan tambahan sebagai social media influencer. Banyak orang yang mendukung karier ibu empat anak ini. Namun demikian, ada pula yang mencibirnya. Sarita sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar netizen. 

"Endorse itu bekerja sama saling menguntungkan. Saya mendapatkan nafkah dari para peng-endorse dan mereka banyak pesanan. Jadi buat saya itu sah dan halal," ucap Sarita Abdul Mukti, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih yang Cocok

Meski begitu, mengenai barang yang akan ia promosikan melalui akun Instagram, Sarita kerap memilah-milah mana yang cocok dan sesuai untuk dirinya. Ibu empat anak ini sering bertindak selektif dalam hal tersebut.

"Yang saya promosikan barang yang kayak baju Islam, hijab, makanan, dan klinik kecantikan. Enggak mungkin juga saya promosikan minuman keras," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Di Balik Musibah

Lebih lanjut, Sarita tak menampik bahwa ramainya endorsement yang ia lakoni saat ini adalah berkah setelah cobaan bertubi-tubi yang ia hadapi sebelumnya. 

"Iya. Ya buat saya itu berkah yang Allah turunkan di balik musibah," ucapnya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini