Sukses

Stefan William Akui Celine Evangelista Tetap Cantik Meski Gemuk

Celine Evangelista memang belum lama melahirkan sehingga masih memberikan ASI untuk bayinya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sebuah kewajaran ketika seorang wanita yang menjalani masa kehamilan sampai proses melahirkan berubah postur tubuhnya. Seperti halnya Celine Evangelista yang badannya semakin terlihat berisi.

Celine Evangelista memang tak berusaha mengejar berat badan ideal layaknya selebritis lain. Ia mengaku menerima saja perubahan bentuk badannya tanpa melakukan program diet apapun. Apa yang didapatkannya sekarang dianggapnya sebagai anugerah Tuhan.

"Aduh gak tahu sih, karena emang dikasih Tuhan ya begini kan, jadi diterima saja. Ya begitu deh," kata Celine Evangelista di kawasan TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyusui

 

Stefan William sendiri mengaku tak mempermasalahkan perubahan bentuk dari sang istri. Dengan romantis, Stefan menganggap perubahan tersebut tak mengubah penilaiannya terhadap Celine yang tetap cantik.

"Kalau protes enggak lah. Begini aja cantik (sambil lempar senyuman ke istri). Karena kan emang nggak bisa diet, dia masih nyusuin. Jadi kan, seorang ibu harus memakan makanan untuk ASI," tutur Stefan.

 

3 dari 3 halaman

Asi Esklusif

 

Baik Stefan dan Celine berharap bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya. Salah satunya dengan ASI eksklusif selama 6 bulan dan berlanjut sampai dua tahun masa menyusui. Karena menurut medis, anak akan lebih sehat dengan konsumsi ASI.

"ASI eksklusif sampai sekarang. Rencana sih sampai dua tahun ya, tapi ya lihat nanti aja. Sebisanya aku pasti memberikan yang terbaik (untuk anak)," tukas Celine Evangelista.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini