Sukses

Pesan Juwita kepada Ibunya, Anisa Bahar

Anisa Bahar mencoret nama Bahar dari Juwita dan juga keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Juwita kini tak lagi menggunakan nama Bahar di belakang namanya, setelah sang ibu, Anisa Bahar, mencopotnya dari daftar anak dari nama keluarga. Keputusan tersebut dianggap Anisa Bahar sangat tepat, lantaran Juwita sudah mencoreng nama baik keluarga, karena sudah 3 tahun tinggal bersama kekasihnya, Deddy, tanpa ikatan pernikahan. Ditambah, Anisa Bahar tidak setuju dengan hubungan keduanya.

Buat Juwita, ia tak mau mempermasalahkan tentang pencopotan nama Bahar di belakang namanya. Dara 22 tahun itu berusaha ikhlas menerima keputusan ibunya. Ia pun menyampaikan pesan buat Anisa Bahar terkait permasalahan ini.

"I love you, Mama," ujar Juwita kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengulangi

 

Menurut Juwita, tak ada kata-kata yang pantas diucapkan untuk ibunya selain kalimat tersebut. Sebab sebagai anak, ia hanya bisa pasrah dengan apa pun yang ibunya lakukan. Saat ditanya lagi terkait pesan buat Anisa Bahar, Juwita kembali mengucapkan hal yang sama.

"I love you, Mama," kata Juwita.

 

3 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

 

Juwita mengatakan, sebelum kasus ini mencuat ke permukaan, hubungan dia dan ibunya baik-baik saja. Tak ada perselisihan dan keduanya malah sering berkomunikasi satu sama lain.

"Semuanya sih baik-baik saja awalnya, sama Papa juga baik-baik aja. Sudah kenal, kok," ujar Juwita.

Pelantun "Buka Dikit Joss" itu berharap perseteruan antara dirinya dan ibunya segera berakhir. Ia mau hubungan dengan wanita yang telah melahirkannya bisa sedekat dulu.

"Doain saja ya semoga baik-baik saja," kata Juwita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.