Sukses

Bukan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Rayakan Valentine dengan Wanita Ini

Hari Kasih Sayang seharusnya dirayakan bersama pasangan, tapi itu tidak dilakukan Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kasih Sayang seharusnya dirayakan bersama pasangan, tapi itu tidak dilakukan Verrell Bramasta. Ia memilih tampil mesra dengan Mikha Tambayong.

Eiitt, jangan berpikir kalau Verrell Bramasta putus dari Natasha Wilona ya. Ini hanya untuk kepentingan sebuah iklan produk sandal edisi Valentine.

Verrell Bramasta dan Mikha Tambayong didapuk menjadi bintang iklannya. Dalam foto yang diunggah pada hari ini, Rabu (14/2/2018), terlihat Verrell merangkul kekasih pebasket Daniel Wenas tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Kejutan

Verrell Bramasta merupakan seleb pria yang cukup romantis. Buktinya, memasuki jam 12 malam, ia memberi kejutan Valentine untuk sang kekasih, Natasha Wilona. Hal ini, terlihat dalam unggahan lain Verrell di Instagram.

3 dari 5 halaman

Bersama Teman-Teman

Dalam membuat kejutan, Verrell Bramasta tak sendirian. Dirinya dibantu beberapa temannya hingga acaranya pun sukses terlaksana.

4 dari 5 halaman

Mengendap di Tengah Malam

Verrell Bramasta bersama teman-teman lainnya mendatangi rumah Natasha Wilona tengah malam. Terlihat rumah tersebut sudah sepi, lantaran penghuninya sudah tertidur.

Verrell Bramasta pun naik ke lantai atas, dan langsung menuju kamar sang kekasih dengan membawakan sebuket bunga mawar.

5 dari 5 halaman

Kaget

Tentu saja, Natasha Wilona terkejut saat melihat kehadiran anak sulung Venna Melinda tersebut. Tak ingin sang kekasih kesal, Verrell Bramasta pun memberikan kecupan di kepala Natasha.

Ia pun memberikan kartu ucapan dengan kata-kata manis yang membuat Natasha Wilona tersanjung. Keduanya pun saling memberi pelukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.