Sukses

Baim Wong Nyaman Bisnis Kuliner, Siap Tinggalkan Dunia Artis?

Baim Wong juga harus rela bolak-balik ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong semakin mantap menekuni dunia bisnis. Sadar bahwa usaha yang dirintisnya untuk hari tua, Baim Wong tak kenal lelah untuk fokus mengelola bisnisnya. Baim Wong juga harus rela bolak-balik ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Seperti diketahui, Baim Wong memiliki bisnis kuliner di Jakarta, Bakmi Wong dan juga Balikpapan Premio.

Meski sibuk dengan bisnis kulinernya, Baim Wong tetap melakukan kegiatannya di dunia entertainmen. Khusus di Balikpapan, Baim Wong telah mengembangkan outletnya itu dengan membuka cabang di Bandar Udara.

"Iya, bersukur banget sekarang Balikpapan Premio sudah buka lagi di Bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Ini untuk menyediakan para wisatawan  yang ingin membeli oleh-oleh kekinian yang mungkin nggak sempat ke outlet, bisa langsung di Bandara. Mempermudah aja sih intinya," tutur Baim Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Tempat

 

Baru sekitar setengah tahun merintis bisnis tersebut, Baim Wong mengaku semakin mengetahui segala hal tentang kuliner dan juga pengelolaan usahanya. Bahkan Baim dan timnya langsung terjun untuk menentukan spot yang  dibukanya di bandara. Tak tanggung-tanggung, dia langsung membuka 3 titik utama di bandara.

"Jadi untuk memudahkan pembeli, saya buka langsung di ruang tunggu keberangkatan dan terminal kedatangan. Pokoknya pada sampai Bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman. Langsung lihat outlet kita," tegas Baim Wong.

 

3 dari 3 halaman

Melayani Sendiri

 

Ditambahkan Baim, ia sangat menikmati dunia bisnis ini, sehingga tak terasa dengan waktu yang berjalan. Ia juga tak merasa capek, meski harus mengatur segalanya. Melayani pelanggan menjadi kesenangan yang tak ternilai olehnya.

"Paling senang bisa langsung melayani pembeli. Susah ngungkapinnya. Pokoknya happy aja. Apalagi kalau pembelinya antusias dan foto sama saya," kata Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini