Sukses

Jangan Basa-basi, Syarat Foto Bareng Duta Sheila On 7

Duta Sheila On 7 kerap menuruti permintaan foto dari penggemar setianya.

Liputan6.com, Jakarta - Duta, vokalis Sheila on 7, pernah dibuat kesal oleh penggemarnya sendiri. Namun tidak kepada semua penggemar, hanya untuk beberapa orang yang dinilai memiliki kepentingan sendiri ketimbang benar-benar memberikan dukungan.

Dirinya pun memberikan contoh nyata saat menemui orang-orang seperti itu.

"Ada contoh, orang pengin minta foto sama saya, nunggu di hotel. Oke saya ladenin kan foto bareng. Walaupun saya sudah harus ke tempat acara manggung," kata Duta Sheila On 7 di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

"Kapan Keluarin Album?"

"Setelah foto, itu orang bilang, 'maaf ya Mas saya sibuk, enggak bisa nonton (konser). Kapan keluarin album?' Setelah itu langsung saya tinggal," Duta Sheila On 7 menambahkan.

Menurut Duta Sheila On 7, pertanyaan-pertanyaan tersebut dinilai hanyalah basa-basi agar bisa berfoto atau sekadar berbincang dengannya.

Dari situ, Duta menegaskan hanya ingin menjawab bila pertanyaan itu dari fans setianya. Dirinya beranggapan kalau setiap orang yang menanyakan tentang album Sheila On 7 belum tentu bersedia untuk membeli albumnya.

 

3 dari 3 halaman

Album Baru

"Saya akan menjawab tentang Sheila On 7, jika memang penggemarnya setia dengan kami," ungkapnya lagi.

Di samping itu, soal rencana menelurkan album baru, Duta Sheila On 7 mengaku memang belum ada rencana pasti. Apalagi semenjak Sheila On 7 lepas dari naungan major label.

"Karena setiap band punya target sendiri. Label kami yang dulu saja mengikuti kami kapan untuk merilis albumnya dan mengikuti target dari kami. Mereka juga enggak ada intervensi ke kami," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.