Sukses

Setelah Kecelakaan Maut, Kondisi Ben Affleck Kritis?

Kondisi Ben Affleck dikabarkan tak stabil, membuatnya kritis.

Liputan6.com, Los Angeles: Ben Affleck terlibat kecelakaan mengerikan di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Dalam laporan itu menjelaskan, kecelakaan itu terjadi saat Ben Affleck ingin pergi ke gereja.

Ben Affleck disebut-sebut mengalami gegar otak yang cukup parah. Seorang sumber menyebutkan, saat terjadinya kecelakaan, kepala Ben Affleck terkena benturan keras

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Kritis

Kondisi Ben Affleck sempat tak diketahui. Kabar lain menyebutkan, aktor Batman ini tengah berjuang antara hidup dan mati.

Seorang sumber mengatakan, "Ben Affleck kritis. Keluarga dan kerabatnya tengah khawatir dengan kondisinya."

3 dari 5 halaman

Sempat Stress?

Ben Affleck dikabarkan sempat mengalami stress. Kecelakaan itu ternyata terjadi Desember 2017. Tapi tak ada media yang mengabarkan.

Kabar Ben Affleck kecelakaan baru terungkap setelah soerang sumber membeberkannya di depan publik. Kondisi Ben Affleck juga masih memprihatinkan, diwartakan BlastingNews, Kamis (25/1/2018).

4 dari 5 halaman

Hidup Berbahaya

Ben Affleck dikenal dengan pola hidupnya yang berbahaya. Ia juga menyukai mengendarai motor dalam kecepatan tinggi.

Kecintaan Ben Affleck terhadap motor disebut-sebut sempat membuat Jennifer Garner khawatir. Belum diketahui apakah Jennifer Garner telah menjenguk Ben Affleck yang disebut-sebut masih di rumah sakit atau tidak.

5 dari 5 halaman

Kecanduan Alkohol

Setelah perceraiannya dengan Jennifer Garner, kecanduan alkohol Ben Affleck dikabarkan makin parah. Sebuah sumber menyebutkan, Ben Affleck seharusnya sudah bisa sembuh.

Namun entah mengapa, Ben Affleck justru semakin menggila dengan alkohol. Kini, Ben Affleck disebut-sebut mencari bantuan untuk mengatasi kecanduannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini