Sukses

Dua Tahun Pacaran, Song Seung Hun dan Liu Yi Fei Putus

Kemesraan Song Seung Hun dan Liu Yi Fei rupanya tak bertahan lama.

Liputan6.com, Seoul - Pada 2015 lalu Song Seung Hun kedapatan tengah berkencan dengan aktris asal Tiongkok, Liu Yi Fei. Sayangnya, kemesraan mereka rupanya tidak berlangsung lama.

Diwartakan Soompi, Kamis (25/1/2018), Song Seung Hun dan Liu Yi Fei telah mengakhiri hubungan cinta mereka. Kabar tersebut dibenarkan oleh salah seorang perwakilan dari pihak bintang drama Endless Love tersebut.

"Memang benar kalau mereka sudah putus. Itu adalah urusan pribadi mereka, kami tidak boleh tahu apa alasan pastinya," ungkap sumber tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk Sendiri-Sendiri

Sumber yang tak diketahui namanya itu juga mengatakan, Song Seung Hun dan Lui Yi Fei sama-sama sibuk. Oleh karena itu, keduanya jadi sulit untuk bertemu.

"Song Seung Hun tengah sibuk menggarap proyek, dan Liu Yi Fei juga sibuk. Mereka secara alami terpisah karena kesibukan masing-masing," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Cinta Lokasi

Benih-benih cinta Song Seung Hun dan Liu Yi Fei tumbuh setelah keduanya dipertemukan dalam film The Third Way of Love.

Kemesraan Song Seung Hun dan Liu Yi Fei juga sempat diperlihatkan saat menjadi model majalah wanita ternama. Di foto, Song Seung Hun dan Liu Yifei berpose seperti pasangan pengantin baru.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Menyangkal

Meski banyak yang sudah mencium bunga asmara di antara dirinya dan Liu Yi Fei, Song Seung Hun masih saja mengelak. Namun akhirnya aktor berusia 41 tahun itu pun akhirnya mengakui semua perasannya terhadap Liu Yi Fei.

 

5 dari 5 halaman

Pasangan Song Hye Kyo

Jauh sebelum Song Joong Ki, Song Seung Hun-lah yang lebih dulu menjadi pasangan Song Hye Kyo. Mereka sama-sama membintangi drama Endless Love yang populer di awal tahun 2000-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini