Sukses

Sys NS Dipastikan Meninggal karena Serangan Jantung

Seniman sekaligus politikus, Sys NS, meninggal dunia di kediamannya di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Seniman sekaligus politikus, Sys NS, meninggal dunia secara mendadak di kediamannya di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Kuat dugaan Sys NS meninggal dunia akibat serangan jantung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serangan Jantung

Hal itu dibenarkan anak kedua Sys NS, Sabdayagra Ahessa, ditemui usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018). "Ya, benar serangan jantung," ujar Sabdayagra Ahessa.

3 dari 5 halaman

Kelelahan dari Luar Kota

Sebelum meninggal dunia, Sys NS diketahui dalam kondisi yang baik. Namun Sabdayagra Ahessa membenarkan bahwa Sys NS sedikit kelelahan sepulangnya dari Solo, Jawa Tengah. Makanya ia begitu terkejut ketika mendapati ayahnya tergeletak di ruang tamu.

"Dia (Sys NS) enggak penyakitan. Dia selalu sehat. Tiba-tiba saya pulang menemukan dia tergeletak di ruang tamu," ungkap Sabdayagra Ahessa.

4 dari 5 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Mengetahui ayahnya tak sadarkan diri, Sabdayagra Ahessa langsung melarikan ayahnya ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Sesampainya di sana, ternyata nyawa Sys NS tak terselamatkan.

Ia dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit sekitar pukul 12:30 WIB.

5 dari 5 halaman

Tak Tertolong

"Saya pulang fitnes jam 11. Sampai rumah saya menemukan beliau tergeletak di lantai ruang tamu. Dari situ saya langsung bawa ke RSPI. Ternyata sampai sana sudah enggak ada (meninggal)," kata Sabdayagra Ahessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.