Sukses

Kata Ayu Ting Ting soal Gosip Pernikahan Palsunya

Ivan Gunawan menyebut gaun pengantin yang diunggahnya adalah untuk Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Sejak sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Ayu Ting Ting kerap diterpa kabar tak sedap. Mulai dari pernikahannya dengan Enji yang cuma seumur jagung hingga isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Dan kali ini Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaun Nikah Ayu Ting Ting?

Kini ibu satu anak itu kembali menjadi buruan awak media setelah sahabatnya, Ivan Gunawan, mengunggah sebuah desain gaun pengantin di akun Instagram. Ivan Gunawan menyebut gaun tersebut adalah untuk Ayu Ting Ting.

3 dari 5 halaman

Gosip Pernikahan Palsu

Unggahan itu pun sukses membuat heboh dunia maya. Sayang, kabar pernikahan cuma bagian dari adegan film terbaru Ayu Ting Ting. Mendadak sontak, berita itu pun menuai banyak kontroversi dari banyak orang.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018), Ayu Ting Ting ditanya para pewarta mengenai kabar pernikahan palsunya tersebut.

4 dari 5 halaman

Jawaban Ayu Ting Ting

"Permisi dong. Saya lagi enggak enak badan, nih," ujar pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Ayu Ting Ting juga terlihat kesal saat wartawan terus meminta penjelasannya terkait gaun pengantin yang sudah dirancang oleh Ivan Gunawan tersebut.

"Saya mau lewat dulu, boleh enggak," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Untuk Keperluan Film

Sebelumnya, Ivan Gunawan sudah lebih dulu memberikan klarifikasi.

"Jadi begini, Ayu kan lagi syuting film. Dia cerita dalam filmnya itu dia mau married. Gue juga yang disuruh bikinin bajunya, jadi dia mau berangkat ke Australia besok tanggal 26, minta dibuatin baju nikah di sana ceritanya," kata Ivan Gunawan dalam sebuah tayangan infotainment, Senin (22/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini