Sukses

Sudah Melupakan Caisar, Indadari Bicara soal Suami Baru

Mantan istri Lucky Hakim itu mengaku sudah dapat melupakan Caisar dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari tak mau ambil pusing dalam menghadapi perceraiannya dengan Caisar. Mantan istri Lucky Hakim itu mengaku sudah dapat melupakan Caisar dalam hidupnya.

"Cara melupakannya gampang banget, ingat Allah saja. Caisar kan milik Allah, saya ingat saja Allah," kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa barat, Selasa (16/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami yang Lebih Baik

Sama seperti Caisar, Indadari pun telah membuka hati untuk mencari pasangan baru. Indadari berharap dapat memiliki suami baru yang lebih baik daripada Caisar.

"Nanti yang gantikan Caisar itu seseorang yang lebih baik lagi untuk kehidupan saya ke depannya," harap Indadari.

3 dari 3 halaman

Siapa Dia?

Indadari pun tampaknya telah menemukan tambatan hati yang baru. Hal tersebut terlihat dari kata-kata penuh tanya yang dipajangnya di akun Instagram. Sayang, Indadari tak bersedia mengungkap identitas pria tersebut.

"Kalau itu rahasia," ucap Indadari seraya tertawa ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.