Sukses

Sibuk Jadi Tukang, Sophia Latjuba Tetap Terlihat Menawan

Sophia Latjuba bukan saja cantik, dan seksi tapi juga serba bisa.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba bukan saja cantik, dan seksi tapi juga serba bisa. Buktinya, tanpa bantuan laki-laki, ia memperbaiki perabotan rumah sendiri.

 

 

My favorite Saturday nights... (found the hole eventually).

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

 

Itu terlihat dari video yang diunggah Sophia Latjuba di akun Instagramnya, Sabtu (13/1/2018). Ibu dua anak ini mengenakan kaus oblong, dan celana pendek denim.

Sophia Latjuba asyik memperbaiki sofa berwarna oranye. Tampak ia berusaha untuk membetulkan kaki kursi agar tak mencelakai orang yang duduk.

"My favorite Saturday nights... (found the hole eventually)," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Deg-Degan

Sebelumnya, Sophia Latjuba membuat warganet deg-degan dengan mengunggah foto dirinya tengah berendam di sebuah bak. Ia pun memperlihatkan kaki jenjangnya.

"Saya mau jadi bathup nya," ujar @lolok27. "Aku rela jadi busa nya," kata @yanaweeryana. "Langsung brdebar2 kayak mau ngapaiin gitu :)," tulis @mikhsan323. "Bikin deg degan nih pahanya," @yammdepp mengutarakan.

3 dari 3 halaman

Tak Miliki Resolusi 2018

Sophia Latjuba sempat mengaku tak memiliki resolusi di 2018. Ia hanya ingin terus bersyukur dengan pencapaian yang diterimanya.

"No goals No Resolution Only Crazy Hair And Gratefulness (tak ada target tak ada resolusi, hanya rambut yang berantakan dan rasa syukur)," tulisnya dalam video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.