Sukses

Konser HUT ke-23 Indosiar Dominasi Trending Topic di Twitter

Indosiar sukses menggelar puncak perayaan HUT-nya yang ke-23, Kamis (11/1/2018) malam.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar sukses menggelar puncak perayaan hari ulang tahun (HUT)-nya yang ke-23, Kamis (11/1/2018) malam. Acara HUT ke-23 Indosiar ini disiarkan secara langsung dari Jakarta Convention Center (JCC) selama hampir tujuh jam.

Acara megah bertajuk "Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa" ini pun sukses menyedot perhatian pemirsa TV. Ini dibuktikan dengan raihan TVR dan share-nya yang menjulang.

Meski tak menduduki posisi puncak, "Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa" berhasil meraup TVR/share cukup tinggi, mencapai 4,4/24,4 persen. Konser bertabur bintang ini sukses nangkring di peringkat tiga data rating.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Jejak Sinetron

Pencapaian Konser Raya ini menguntit dua sinetron unggulan SCTV yang tengah berjaya dalam dua bulan terakhir, yaitu Anak Langit yang masih nyaman di urutan teratas dalam seminggu terakhir, sedangkan Siapa Takut Jatuh Cinta yang menciptakan fenomena selama dua bulan ini, harus puas lagi-lagi berada di posisi runner up.

Sementara itu, "Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa" ini tak hanya berjaya di data rating, tapi juga mendominasi Trending Topic Twitter. Beberapa hastag memenuhi daftar Top 10 Trending Topic Indonesia, di antaranya adalah hastag #23IndosiarWithRezaZakarya, #PutriKonserLuarBiasa23IVM, #IrwanDiHut23Indosiar, dan #RizkiRidhoHUTIndosiar23.

"Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa" dimeriahkan puluhan bintang dari penyanyi legendaris Iwan Fals, Raja Dangdut Rhoma Irama, Duo Ratu Dangdut Elvy Sukaesih-Rita Sugiarto, band Armada, dan para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti Dangdut Academy dan Bintang Pantura, serta Stand Up Comedy Academy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.