Sukses

Tanpa Lay, EXO Hadir di Golden Disc Awards 2018

Lay kembali absen di momen penting bersama EXO. Kali ini, Golden Disc Awards 2018.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi Golden Disc Awards 2018 yang dihelat di KINTEX Center di Seoul, Korea Selatan, hari kedua berlangsung, Kamis (11/1/2018). Kali ini, dereten group idol ternama K-Pop telah hadir menyapa penggemar setia dan media. Salah satunya, EXO.

EXO (sumber: Naver/ Soompi)

Dalam balutan tuksedo, Sehun dan kawan-kawan tampak tampan saat berjalan di red carpet. Dengan senyum hangatnya, EXO menyapa media dan berpose.

Sayangnya, tak tampak sosok Lay di antara personel EXO lainnya. Hingga saat ini, Lay masih sibuk dengan kegiatan solonya di Tiongkok, terpaksa absen dari EXO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lay Masih SIbuk

Meski masih bergabung dengan EXO, Lay justru sering disibukkan dengan kegiatan solonya. Salah satunya, penampilannya di Tiongkok.

Selain itu, Lay juga disebut-sebut akan kembali dengan karya barunya yang akan dirilis di Korea Selatan. Spekulasi itu muncul setelah Lay memberikan petunjuk lewat akun Instagaram miliknya.

Kini, Lay juga akan berakting di drama Mandarin yang mulai diproduksi. Drama yang terdiri dari 60 episode itu akan tayang pada 2019, demikian kantor berita Yonhap

3 dari 3 halaman

Sederet Artis K-Pop Ternama

Tak hanya EXO, sederet artis k_POp ternama lainnya juga hadir di acara penghargaan berghengsi tersebut. Nama NU'EST W, MONSTA X, Hwang Chi Yeol, SEVENTEEN, TWICE, GOT7, Lee Hi, Ailee, Taeyeon, BTS, serta Super Junior memeriahkan panggung Golden Disc Aweards 2018.

Selan itu, mereka juga akan memberikan penampilan tak terlupakan di panggung itu. GOT7 dengan aksi memukau menyanyikan "Teeneger" dan "Never Ever".

Aksi GOT7 itu membuat penggemar setianya histeris. Selan itu, GOT7 juga dikabarkan meraih penghargaan di Golden Disc Awards 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini