Sukses

Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Resmi Lamar Gadis 26 Tahun

Pisah dari Ussy Sulistiawaty, Sugianto Sabran yang juga merupakan Gubernur Kalimantan Tengah telah resmi melamar gadis muda berusia 26 tahun

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty pernah menikah dengan Sugianto Sabran. Namun pernikahan mereka hanya bertahan setahun. Pisah dari Ussy Sulistiawaty, Sugianto Sabran yang kini merupakan Gubernur Kalimantan Tengah baru saja resmi melamar gadis muda berusia 26 tahun bernama Yulistra Ivo Azhari.

Acara lamaran sendiri telah digelar Jumat 5 Januari 2018 malam di kediaman calon mempelai wanita di Semarang, Jawa Tengah. Acara lamaran tersebut, banyak mendapat perhatian karena disiarkan secara langsung menggunakan video streaming. Foto-foto lamaran keduanya pun banyak beredar di media sosial.

Banyak yang memanjatkan doa setelah mengetahui orang nomer satu di Kalteng tersebut bakal melepas masa dudanya setelah terakhir menikah dengan Ussy Sulistiawaty pada tahun 2005 lalu.

"Alhamdulillah Gubernur Kalteng dalam waktu dekat akan punya pasangan, kita akan milili Ibu PKK,"ujar Yeni, salah seorang warganet berkomentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Pejabat

Dalam acara lamaran yang dilakukan di Semarang tersebut, tampak juga hadir para tokoh Kalimantan Tengah baik tokoh adat, politik, hingga kalangan akademisi.

Wajah Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran maupun calon istrinya Yulistra Ivo Azhari juga tampak sangat bahagia termasuk dari pihak keluarga keduanya.

Sesuai rencana , acara pernikahan akan dilakukan di Masjid Raya Darussalam Jalan George Obos Palangkaraya Tanggal 25 Januari 2018 mendatang yang kabarnya juga akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan para menterinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini