Sukses

Paris Hilton: Ciuman Pertama dengan Chris Zylka Tak Terlupakan

Tahun 2018 menjadi momen indah bagi kehidupan Paris Hilton setelah setelah dilamar sang kekasih, Chris Zylka.

Liputan6.com, Jakarta Awal 2018, hidup Paris Hilton seakan berubah. Sosialita pewaris Hotel Hilton ini dilamar sang kekasih, Chris Zylka, dalam liburan indah dan romantis.

Di akun Instagram miliknya, Paris Hilton memamerkan cincin tunangannya yang bertabur permata. Meski punya segalanya, cincin ini dianggap paling berharga dalam hidupnya.

Paris Hilton dan Chris Zylka (E!)

Paris Hilton mengungkapkan awal pertemuannya dengan Chris Zylka membuat hidupnya berubah. Ia tak menyangka, Chris Zylka menjadi pria yang selama ini ia cari dan dambakan.

"Aku dan Chris bertemu sekiitar tujuh tahun lalu. Saat ia masuk ke ruangan, kami terus menatap. Tak lama, kami sudah terlibat percakapan seru dan tertawa bersama," sebut Paris Hilton, diwartakan Mirroc.co.uk, Kamis (4/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kencan Pertama

Kencan pertama yang dilakukan Paris Hilton dan Chris Zylka tak akan pernah terlupakan. Saat itu merupakan kencan paling biasa dan sedikit membosankan bagi Paris Hilton, karena hanya berada di rumah.

"Ia datang ke rumah. Kami hanya mengobrol panjang, saling mengobrol dan berbagi mengenai diri kami," sebut Paris Hilton.

Saat itu juga, Chris Zylka mencium Paris Hilton. Sang sosilita menyebutnya sebagai ciuman tak terlupakan seumur hidupnya.

"Kami berciuman. Aku merasa ada yang aneh di dalam diriku. Aku hanya mengetahui, ia sangat spesial," Paris Hilton menambahkan.

3 dari 3 halaman

Sangat Bahagia

Chriz Zylka mengungkapkan rasa cintanya terhadap Paris Hilton dengan membuat tato dengan nama Paris di lengannya. Hal itu membuat Paris Hilton sangat bahagia.

Selain itu, Paris Hilton dan Chris Zylka sama-sama menyukai anak-anak. Selain sebagai kekasih, Chris Zylka juga sahabat Paris Hilton.

"Ia adalah sahabat dan kekasih terbaik bagiku. Ia juga sangat menyukai anak-anak. Aku tak sabar segera punya anak," Paris Hilton menyebutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.