Sukses

Alice Norin Sempat Dicegat Sekelompok Pria Berniat Jahat

Alice Norin mengalami kejadian tak mengenakkan saat ingin merayakan pergantian tahun di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun menyisakan cerita kurang mengenakkan bagi artis Alice Norin. Bersama anak dan kerabatnya, dia sempat mengalami kejadian dicegat oleh gerombolan pria yang berniat jahat. Untung saja dirinya dapat lolos dari kejadian itu.

 

 

Seperti diceritakan Alice Norin di akun Instagram pribadinya. Saat itu, dirinya baru akan jalan-jalan ke Dago, Bandung saat malam pergantian tahun. Di Bandung, Alice Norin dan teman-temannya mengunjungi sebuah tempat yang sedang ngehits di dunia maya dan berniat untuk mengabadikan momen.

Namun sepulangnya dari tempat itu di kawasan Dago, Alice malah mengalami kejadian yang membuat dirinya dan teman-teman trauma. Sekelompok laki-laki yang berusaha masuk ke dalam mobilnya.

"Demi foto kece-kece, temanku @Ichhh yang satu ini bela-belain nganterin aku, alita, dan mbak nur jauh keatas dago, melewati jalanan jurang dan hutan.

Singkat cerita, pas arah pulang, macet total mulai dari hutan. Ga lama ada cowo niat jahat mau paksa masuk ke dalam mobil di tengah-tengah kemacetan :(, untung Icha langsung ngunci pintu mobil. Sampe berkali-kali orangnya mau masuk ke dalam mobil. Kita panik sekali di dalam mobil tidak bisa apa-apa. Menyeramkan sekali, apalagi kita cewek semua dan ada Alita (Putri kecilnya) pula.,” cerita Alice di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 Melarikan Diri

Untung saja mereka berhasil melarikan diri dari para penjahat. Mereka juga tak mengalami luka apa pun. Namun kejadian ini tetap meninggalkan trauma. Apalagi mereka juga membawa anak kecil dalam rombongan.

Kita semua shock selama beberapa hari ke depan setelah itu. Bahkan mbak Nur sampai tidak bisa tidur. Tapi, alhamdulillah kita masih dilindungi allah. Stay safe everyone! #bandung,” pungkas Alice Norin.

Tidak jelas apakah Alice Norin melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini