Sukses

Pramugari Ini Deg-degan Ikut Audisi LIDA di Bandung

Kota Bandung menjadi salah satu tempat audisi terakhir Liga Dangdut Indonesia (LIDA) selain Lampung dan Semarang.

Liputan6.com, Bandung- Meskipun telah beberapa kali mengikuti audisi pencarian bakat, namun Staci Maida (24) tetap merasa deg-degan saat diuji oleh juri Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Museum Sri Baduga, Kota Bandung. Seperti peserta lainnya, dia pun sangat berharap juri bisa meloloskannya ke babak LIDA selanjutnya.

 

Wanita yang berprofesi sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan Indonesia ini, rela berangkat sejak dini hari dari Bekasi ke Kota Bandung untuk mengikuti audisi. Dia pun diberi kesempatan membawakan empat lagu dangdut oleh juri.

"Sudah beberapa kali sih ikut audisi kayak gini, tapi tetap deg-degan. Aku dari Bekasi, mudah-mudahan lolos ya," kata Staci kepada Liputan6.com, Minggu (17/12/2017). Staci mengaku sangat mencintai musik dangdut hingga mencoba peruntungan mengikuti audisi LIDA agar bisa menjadi biduan profesional. 

Staci merupakan salah satu peserta yang lolos dalam audisi LIDA Jawa Barat di Kota Bandung. Dia pun berharap mampu melenggang ke babak selanjutnya untuk bisa mewakili Provinsi Jawa Barat. "Aku sangat berharap bisa lolos, aku juga harus tetap optimis," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wakil Daerah

 

Seperti diketahui, Kota Bandung menjadi salah satu tempat audisi terakhir LIDA selain Lampung dan Semarang. Seluruh peserta Jawa Barat berlomba menjadi yang terbaik agar terpilih menjadi bisa mewakiki daerahnya.

Public Relation LIDA, Helen mengatakan, juri akan memilih lima peserta untuk bersaing di babak nominasi pada awal tahun 2018 mendatang. Kemudian, salah satu dari mereka akan dipilih untuk mewakili Provinsi Jawa Barat.

"Lima peserta itu bertanding di babak nominasi yang disiarkan live di Indosiar. Pemenangnya akan mewakili Provinsi Jawa Barat," kata Helen. (Aditya Prakasa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.