Sukses

Rambut Terlihat di Balik Hijab, Natasha Rizki Diingatkan

Natasha Rizki diingatkan sebagian warganet lantaran mengenakan hijab yang belum sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Rizki merupakan salah satu selebritas yang bebas dari kabar tak sedap atau hujatan publik. Maklum saja, istri komedian Desta itu hampir tak pernah mengunggah konten kontroversial di media sosial.

Premier film Jomblo (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun sayang, Natasha Rizki harus menelan kritik warganet dalam kolom komentar foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Kamis (7/12/2017). Tenang saja, kritik tersebut masih disampaikan secara halus dan penuh hormat.

Bukan tanpa alasan, foto itu menunjukkan wajah Natasha Rizki yang dipotret dari dekat setelah dirias. Dalaman kerudung atau ciput yang dikenakan sang artis tampak tak terpasang sempurna hingga masih memperlihatkan sebagian kecil rambutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kritik Halus Warganet

Alhasil, sebagian pengguna Instagram menaruh perhatian pada rambut yang mengintip tersebut. Mereka lantas mengingatkan Natasha Rizki melalui kolom komentar dengan bahasa yang halus.

 

"Kak maaf sebelumnya, rambutnya masih kelihatan," tulis @kikireskirahayu. "Kak itu rambut-rambutnya sedikit terlihat @natasharizkynew," sahut @ernaputriutami.

"Ciputnya kurang kebawah ka," imbuh @shasa_lal. "Aurat sayang," ungkap @ika_puan.

Meskipun begitu, kekaguman warganet terhadap kecantikan Natasha Rizki tetap mendominasi kolom komentar. Salah satunya datang dari pemilik akun @denosa_desi yang berkata, "Cantiiikkkkkkkkkkmkk bgd km kak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.