Sukses

Terungkap, Lee Min Ho Sempat Tak Percaya Diri Saat Berakting

Sebagai aktor, Lee Min Ho ternyata pernah merasa tak percaya diri dengan kemampuannya.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho kini tengah melakukan wajib militer yang mulai ia lakukan sejak 12 Mei 2017. Selama kurang lebih dua tahun, Lee Min Ho vakum dari industri hiburan.

Meski tengah vakum, rupanya nama Lee Min Ho masih populer di kalangan penggemar setianya. Buktinya, kisah cintanya yang kandas menjadi buah bibir publik, termasuk fans.

Selain itu, Lee Min Ho juga masuk dalam daftar aktor tampan dengan bayaran tertinggi. Dalam laporan lain, di setiap penampilannya, Lee Min Ho meraih US$ 58.700 atau Rp 794 juta. Pendapatan itu masih ditambah dengan bayaran dari iklan atau pemotretan yang dilakukannya.

Pundi-pundi uang Lee Min Ho makin banyak. Sang aktor yang juga pernah terjun ke industri tarik suara itu mendapatkan US$ 784.951 atau sekitar Rp 11 miliar untuk setiap tampil di atas panggung, seperti fan meeting atau promo iklan.

Padahal, sebelum sukses, Lee Min Ho sempat sangat takut ketika diminta berakting. Sebelum menjadi aktor, Lee Min Ho berharap menjadi pesepak bola profesional. Sayangnya, impian Lee Min Ho harus kandas setelah ia mengalami cedera. Akhirnya, saat duduk di bangku sekolah menengah atas, Lee Min Ho memilih menjadi aktor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banting Setir Jadi Aktor

Pada awal kariernya, Lee Min Ho ternyata sangat gugup saat berakting, diwartakan Nate baru-baru ini. Lee Min Ho pertama kali muncul di layar kaca sebagai pemeran figuran dalam drama Sharp (2003) sebagai seorang murid biasa.

Selanjutnya, Lee Min Ho mulai mendapatkan peran sebagai Park Su Hyun dalam Secret Campus (2006). Lee Min Ho masih mengingat jelas perasaannya saat mendapatkan peran pertamanya itu.

Lee Min Ho (Naver)

"Saya sempat takut dan gugup saat pertama kali melakukan pengambilan gambar Secret Campus. Saya merasa tertekan karena ini adalah peran pertama saya," ujar Lee Min Ho.

Rupanya, wawancara Lee Min Ho itu menjadi pembicaraan di fan cafe atau situs khusus penggemar sang aktor. Meski Lee Min Ho tengah wajib militer, penggemar bisa menghilangkan kerinduan terhadapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini