Sukses

Foto Mesra dengan Sunu Tersebar, Umi Pipik Anggap Cobaan

Kabar pernikahan siri Umi Pipik dengan Sunu, mantan vokalis Matta band, makin berkembang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan siri Umi Pipik dengan Sunu, mantan vokalis Matta band, makin berkembang. Itu dipicu dengan beredarnya foto mesra dirinya dengan pria yang diketahui sudah memiliki istri ini.

Hingga kini, Umi Pipik belum juga memberikan konfirmasi secara langsung mengenai kebenaran berita tersebut. Hanya melalui sahabatnya, Indadari, ia mengatakan bahwa foto itu adalah hasil editan.

Umi Pipik anggap gosip yang beredar adalah cobaan  (Foto: Instagram)

Bahkan, di akun Instagramnya, Rabu (15/11/2017), wanita bernama asli Pipik Dian Irawati ini pun tak membahasnya. Ia hanya menulis tentang cobaan.

Dengan mengunggah foto dirinya tengah diwawancarai, Umi Pipik tak membuka cadarnya.

"Cobalah fahami musibah sebagai bentuk teguran halus Alloh Subhanahu Wa Ta’ala kepada kita.. Supaya kita jauh lebih dekat dan makin dekat lagi dengan Yg Maha Kuasa..," tulisnya sebagai keterangan foto.

Apakah Umi Pipik menganggap gosip yang tengah beredar mengenai dirinya merupakan salah satu cobaan dalam hidupnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Senyuman

Sepertinya Umi Pipik tak akan memberikan klarifikasi mengenai kebenaran kabar dirinya dengan Sunu. Hal itu tertangkap makna dari tulisannya dalam akun Instagram.

Umi Pipik beri senyuman saja tanggapi gosip yang beredar (Foto: Instagram)

Menggunggah foto dirinya yang wajahnya tertutup cadar, tatap mata Umi Pipik tertuju ke arah kamera. Dirinya hanya ingin memberikan senyuman pada semua orang.

"Senyum saja.. Meski senyum itu tak terbalas.. Karena senyumnya orang yang beriman dengan niat ibadah.. Bukan untuk dibalas lagi dengan senyuman..," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini