Sukses

Rilis Video Baru, Taylor Swift Tampil Bugil

Taylor Swift mendadak mencari sensasi dengan tampil bugil di video terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift mengubah image-nya di album terbaru Reputation. Penyanyi yang biasanya dikenal sebagai American Sweetheart itu mendadak menampilkan sisi liar dirinya.

Single  “Look What You Made Me Do”  menjadi momentum, Taylor Swift yang baru muncul. Videoklipnya juga merupakan jawaban atas adegan-adegan mengenai sindiran yang pernah ditujukan kepada Taylor Swift.

Taylor Swift (NME)

 

Salah satunya, adegan Taylor Swift memegang ular. Taylor Swift sadar ia disebut sebagai ular berbisa dan sok suci ketika memiliki konflik dengan Kim Kardashian.

Kini, Taylor Swift siap merilis videoklip terbarunya dalam waktu dekat. Lewat akun media sosial miliknya, Selasa (24/10/2017), Taylor Swift mengunggah cuplikan pendek videoklipnya.

"Kau siap untuk videoklip terbaru?" tulis Taylor Swift sebagai keterangan foto.

	Taylor Swift dalam cuplikan vidoeklip barunya (@taylorswift)

Di video itu, terlihat Taylor Swift yang tak mengenakan sehelai pakaian pun. Hanya dengan lampu LED yang menyala di sekitarnya, lekuk tubuh Taylor Swift terlihat jelas.

Mengetahui karya terbarunya banyak mendapatkan kritikan pedas, Taylor Swift mematikan kolom komentar di akun media sosial miliknya. Jadi, belum ada tanggapan dari warganet mengenai videoklip baru Taylor Swift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.