Sukses

Zaskia Sungkar Jamin Teuku Wisnu Tak Akan Poligami

Zaskia Sungkar tak segan memuji sikap Teuku Wisnu yang berubah ke arah positif sejak memperdalam ilmu agama.

Liputan6.com, Jakarta Isu poligami sempat berembus kencang menghampiri rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Meski telah dibantah oleh kedua pihak, tak sedikit yang mempercayai kabar hoaks tersebut.

Selebritis di resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Apalagi, Teuku Wisnu belakangan tampak rajin menggali ilmu agama. Karena itu, banyak pihak yang memprediksi lambat laun pesinetron Cinta Fitri itu bakal berpoligami.

Sebagai kakak ipar, Zaskia Sungkar juga langsung meredam gosip tersebut. Apalagi, saat ini kondisi Shireen Sungkar tengah hamil anak ketiganya.

"Enggak ada poligami. Sudah deh, makanya teman-teman semua jangan terprovokasi," kata Zaskia Sungkar di kawasan Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Zaskia Sungkar pun tak segan memuji sikap Wisnu yang berubah ke arah positif sejak memperdalam ilmu agama. Oleh karena itu, ia yakin iparnya tak akan mengambil langkah poligami tanpa alasan yang jelas.

"Wisnu itu masya Allah banget. Aku kalau bisa jadi kayak Wisnu pengin deh, Wisnu itu kalau kita ngomongin orang aja, dia langsung pergi. Maksudnya sampai sebaik itu. Intinya Wisnu itu gimana caranya dia memperbanyak ibadah dan mengurangi dosa," ujar istri Irwansyah tersebut.

Zaskia Sungkar di resepsi kedua pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/zaskiasungkar15)

Seakan ingin membuat penegasan, Zaskia Sungkar kembali mengulangi pernyataannya bahwa Teuku Wisnu tak akan mengambil langkah poligami seperti gosip yang beredar. "Dia enggak akan poligami," ucap Zaskia Sungkar. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.