Sukses

Sindir Mr P Milik T.O.P Big Bang, Han Seo Hee: Aku Tampil Beda

Han Seo Hee menyebutkan, ia memang ingin tampil beda dibandingkan idola lainnya di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Han Seo Hee mendadak populer, sejak ketahuan menjadi teman mengisap barang haram T.O.P `Big Bang`. Trainee yang mengaku sempat menjadi kekasih personel Big Bang tersebut bahkan mengejek T.O.P yang dianggapnya memiliki sikap yang aneh.

Tak sampai di situ, Han Seo Hee juga menyindir ukuran Mr P milik T.O.P. yang mirip dengan lipstik miliknya.

Han Seo Hee, wanita yang mengaku mengonsumsi narkorba bersama T.O.P `Big Bang` (Koreaboo)

Han Seo Hee senang meraih ketenaran. Dalam kesempatan lain, Han Seo Hee menyebutkan, semua itu dilakukan karena ia ingin tampil beda, tak seperti artis atau trainee lainnya di Korea.

"Awalnya, orang pasti berpikir aku berlebihan. Caraku berekspresi sangat berbeda dibandingkan wanita pada umumnya. Aku tak peduli," kata Han Seo Hee, diwartakan KoreaBoo, Senin (2/10/2017).

Han Seo Hee mengungkapkan, ia menyindir ukuran Mr P personel Big Bang tersebut sebagai sebuah perbandingan. Itu adalah cara yang sama, ketika banyak orang membandingkan ukuran payudara artis atau idola di Korea Selatan.

"Mereka banyak membandingkan ukuran payudara artis wanita. Lalu, mengumpulkan foto artis untuk dijadikan bahan ejekan," ungkap Han Seo Hee.

"Aku melakukan hal yang sama dengan menggunakan T.O.P. Aku ingin para pria yang kesal denganku. Mengapa justru banyak kaum wanita yang tersinggung? Ini sungguh aneh," Han Seo Hee menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.