Sukses

Mulan Jameela Diraba Makhluk Astral di Kamar Hotel

Jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri menjadi pilihan Mulan Jameela saat memiliki waktu senggang.

Liputan6.com, Jakarta Jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri menjadi pilihan Mulan Jameela saat memiliki waktu senggang. Saat bepergian, ia selalu membawa kedua buah hatinya, sang suami, Ahmad Dhani, serta asistennya.

Mulan Jameela memilih kamar dengan pintu yang menyambungkan kamarnya dengan kamar asisten. Hal itu dilakukan lantaran ia kerap mengalami hal mistis.

 Acara Tedak Siten Ahmad Syailendra Airlangga anak dari Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti beberapa waktu lalu, Mulan tengah tidur bersama sang suami dan Safeea. Mulan Jameela merasakan ada banyak tangan yang meraba tubuhnya.

"Waktu itu kita nginap di sebuah hotel. Aku tidur bareng Mas Dhani, dan Safeea di tengah-tengah kita. Aku lihat Mas Dhani membelakangi aku, asyik mainin handphone-nya. Ya udah aku tidur, tiba-tiba aku merasakan ada sekitar 10 sampai 11 tangan muncul dari kasur dan meraba aku," cerita Mulan Jameela saat diwawancara radio Gen FM, Senin (18/9/2017).

Bukan itu saja, gangguan demi gangguan datang pada Mulan Jameela. "Aku langsung baca ayat Alquran, kayak Ayat Kursi, istigfar, kalau baca Yasin enggak mungkin ya kepanjangan. Tapi tetap saja ada yang ganggu, malah dari bawah kasur berasa badan dicubit-cubitin."

Setelah semuanya berakhir, Ahmad Dhani baru bertanya pada Mulan Jameela karena dia melihat kegelisahan pada istrinya. "Kenapa sih?" tanya Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Instagram/@ahmaddhaniprast)

"Digangguin," ujar Mulan Jameela. "Pantas hawanya enggak enak banget. Saya enggak bisa tidur," lanjut pentolan Republik Cinta Manajemen tersebut.

Rupanya peristiwa tersebut bukan kali pertama dialami pelantun "Makhluk Tuhan Paling Sexy" itu. Sejak sekolah dasar (SD), Mulan sudah sering mengalami kejadian mistis. Dia pun beberapa kali melihat makhluk tak kasat mata.

"Tapi sejak nikah dengan Mas Dhani, aku sudah jarang banget merasakan atau melihat makhluk itu," tutup Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini