Sukses

KD Pose Bareng Arsya, Ashanty: Kayak Gendong Anang Mini

Warganet salut dengan keakraban Ashanty dan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban Ashanty dan Krisdayanti kerap membuat para pengguna Instagram terkagum-kagum. Bagaimana tidak, mantan istri dan istri Anang Hermansyah itu seakan menyingkirkan ego masing-masing demi memiliki hubungan baik.

Anang Hermansyah berpose dengan Ashanty, Krisdayanti, dan Raul Lemos. [foto: instagram/raullemos06]

Salah satu buktinya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Ashanty di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Foto tersebut dipotret di pesta ulang tahun anak Krisdayanti, Amora, 10 September 2017 lalu.

Dalam foto itu, Krisdayanti tampak menggendong buah hati kedua Anang - Ashanty, Arsya. Pelantun "Menghitung Hari" itu terlihat melakukan sesuatu untuk mengambil perhatian Arsya yang hanya menatap polos.

"Arsya betah banget digendong mommy kd," tulis Ashanty dalam keterangan foto. Namun hal menarik justru terlihat dalam tulisan tambahan dari Ashanty di kolom komentar.

Ashanty anggap Krisdayanti seperti sedang menggendong mantan suaminya, Anang. [foto: instagram/ashanty_ash]

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu menganggap Arsya sangat mirip dengan Anang. "Mbak kd kayak lg gendong anang versi mini," ungkap Ashanty yang langsung jadi bahan guyonan pengguna Instagram.

Sebagian warganet setuju dengan pernyataan tersebut. Seperti pemilik akun @deewique yang menyatakan, "iyaaaa bner bgt, sumpahh ini kembaran mas anang, sangat mirip versi mininya ya bun? Hihihiii." Pemilik akun @eldamahendra85 pun menimpali, "ha ha ha iya ni acabi mirip bingit mas @ananghijau."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini