Sukses

Chef Juna, Dari Isu Narkoba hingga Penyuka Sesama Jenis

Sejak namanya mencuri perhatian saat tampil di program kompetisi memasak, Chef Juna tak bisa jauh dari gosip miring.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak namanya mencuri perhatian saat tampil di program kompetisi memasak, Chef Juna tak bisa jauh dari gosip miring. Beberapa kali, mantan kekasih Aline Adita itu harus menghadapi serangkaian gosip miring yang menerpanya sebagai seorang celebrity chef.

Kepada para pewarta, chef yang punya nama lengkap Juna Rorimpandey ini mengaku sempat digosipkan sebagai pria penyuka sesama jenis. 

"Dulu gosip saya gay cukup santer beredar (di masyarakat)," ucap Chef Juna saat duhubungi pewarta via telepon, Rabu (23/8/2017).

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Tertangkap Narkoba

Yang terbaru, koki yang punya banyak tato dan berkendara dengan motor besar ini diisukan tertangkap narkoba. Entah dari mana asalnya, Chef Juna disebut-sebut masuk dalam daftar selebritas di Tanah Air yang kerap mengonsumsi narkoba hingga jadi buruan polisi.

Tak ingin gosip itu mengganggu dirinya, Chef Juna memberikan klarifikasi. Menurut dia, kabar yang saat ini beredar di masyarakat merupakan hal yang salah dan tak perlu dipercaya.

"Yang pasti (gosip tertangkap karena narkoba) tidak benar," Chef Juna menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.