Sukses

Tak Lagi Dinafkahi, Indadari Kembali Sindir Caisar di Medsos?

Sejak kembali berjoget, Caisar rupanya sudah menceraikan Indadari.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah satu bulan belakangan Caisar kembali terlihat berjoget di layar kaca. Sayangnya, keputusan Caisar untuk meramaikan dunia hiburan menuai pro-kontra dari berbagai pihak, terutama sang istri, Indadari.

 Caisar [foto: instagram/caisarisback]

Indadari menentang keputusan Caisar bukan tanpa alasan. Beberapa tahun terakhir, Caisar telah memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dan memilih berhijrah memperdalam agama bersama sang istri.

Baru-baru ini terungkap sebuah fakta baru yang tak kalah mengejutkan dari kembalinya Caisar ke layar kaca. Indadari ternyata sudah ditalak cerai oleh Caisar sejak komedian berusia 27 tahun itu kembali berjoget.

Bahkan, Caisar dikabarkan juga sudah tidak lagi menafkahi Indadari. Kesedihan Indadari pun semakin menjadi ketika dirinya mengalami keguguran baru-baru ini.

 Caisar dan Indadari (Instagram/@anisa.chairina)

Istri Caisar itu hanya bisa melampiaskan kesedihannya ke media sosial. Lewat Instagram pribadinya, Indadari kerap mengunggah kalimat-kalimat berisi nasihat atau video-video kajian dari para ustaz.

Seperti video yang ia unggah pada Selasa (22/8/2017), yang memperlihatkan Ustaz Oemar Mita yang bicara soal penggadaian ibadah hanya demi mendapatkan kesenangan duniawi.

"Jangan mau jadi "Pengotot" , yang menggadaikan ibadah kita demi dunia yang sudah di jamin sama Allah," tulis Indadari di keterangan video.

 Unggahan terbaru Indadari di Instagram untuk menyindir caisar?

Entah kepada siapa video tersebut ditujukan. Namun, banyak warganet yang memberikan dukungan semangat kepada Indadari. Seperti diketahui, sejak Caisar memutuskan berjoget lagi, Indadari tak henti berdoa agar suaminya itu kembali berhijrah.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.