Sukses

Ajari Istri Memanah, Ustaz Solmed Sindir Para Jomblo

Selera humor yang cukup menggelitik dilontarkan Ustaz Solmed saat memamerkan foto bersama istri.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar profesinya sebagai seorang pemuka agama dan pengisi acara televisi, Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustaz Solmed, ternyata memiliki selera humor yang tinggi.

Hal itu terbukti ketika Ustaz Solmed memamerkan kegiatan terbarunya bersama istri melalui unggahan foto di Instagram @ustad_solmed. Di situ, tampak ia berada di sisi April Jasmine yang sedang dalam posisi memanah.

Ustaz Solmed dan istri, April Jasmine. (Instagram - @ustad_solmed)

Meskipun Ustaz Solmed dan istri tampak mesra di dalam fotonya, selera humor yang cukup menggelitik ditunjukkan olehnya melalui keterangan foto yang ditulisnya tersebut.

"Nenk..... manahnya pelan - pelan ya... takut hati Abang ga kuat jika tertancap panah asrama. #selamat makan kardus Mblo...," tulisnya sebagai keterangan foto, Sabtu (19/8/2017).

Penampakan Ustaz Solmed saat ditahan di bandara Changi (Twitter)

Kontan saja foto tersebut menimbulkan reaksi tergelitik dari para warganet. "Hahaha ustadz bisa aja dahh ahh..yg ngajarin manahnya jg gak bisa," tulis @shanty_daulay. "@ustad_solmed asmaraaaaa bukan asramaa.. hadeuuhhh," ujar @nadya_iyach.

Namun, tak sedikit juga yang terbawa perasaan oleh candaan dari Ustaz Solmed. "Jleeeeeebbb," tulis @nisa_putriwahyono. "Aduhh @ustad_solmed jadi baper kan," kata @saffitri_wulandari.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.