Sukses

Ayu Ting Ting Tunjukkan Perhatian pada Anak Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting ikut mempromosikan film anak Raffi Ahmad, Rafathar The Movie.

Liputan6.com, Jakarta - Film anak semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, yang berjudul Rafathar the Movie, sedang tayang di bioskop seluruh Tanah Air. Informasi terakhir, film yang disutradarai oleh Bounty Umbara ini sudah menembus angka 150 ribu penonton setelah tiga hari tayang.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kesuksesan ini tak lepas dari promosi yang dilakukan secara gencar. Bahkan Ayu Ting Ting juga ikut mempromosikan Rafathar the Movie melalui akun Instagram pribadinya. 

"Yukkkkk ajak keluarga nonton @rafatharmovie 👨‍👩‍👧‍👧❤🎉 Seru, menyenangkan dan lucuuu, yuk bareng2 sama keluarga nonton @rafatharmovie," tulisnya, Minggu ( 13/8/2017).

Meski digempur isu perselingkuhan, hal tersebut memang tidak meruntuhkan persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Keduanya masih sering mendukung kemajuan karier satu sama lain.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga memberi dukungan untuk album baru Ayu Ting Ting yang bertajuk "Kamu Kamu Kamu". Kebetulan saat itu penyanyi yang namanya melejit lewat "Alamat Palsu" itu datang ke program acara musik yang dipandu Raffi Ahmad.

"Foto b2 siapa takut !!!!!???? Sukses lagu barunyaa yaaaa Asiiikkkkkkk," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 33 ribu orang dalam waktu 20 menit saja.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.