Sukses

Ayu Ting Ting: Julia Perez Masih Demam

Demam yang dialami Julia Perez karena pengaruh obat-obatan yang dikonsuminya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, Ayu Ting Ting menyempatkan waktu untuk menjenguk sahabatnya, Julia Perez (Jupe). Apalagi, beberapa waktu lalu kondisi pelantun Aku Rapopo itu kabarnya sempat kritis.

Usai menjenguk, Ayu Ting Ting menuturkan kondisi sahabatnya di grup vokal Cecepy itu masih belum stabil. "Jupe masih suka demam, masih enggak enak badannya," ungkap Ayu Ting Ting usai menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta, Sabtu (15/4/2017).

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Ayu Ting Ting, deman yang dialami Jupe akibat pengaruh obat-obatan. "Karena pengaruh obat, jadi merem-melek. Tapi masih bisa ngobrol," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun hanya bisa berharap sahabatnya itu segera diberikan kesembuhan. "Sebagai sahabat, saya selalu berdoa yang terbaik buat kesembuhan dia, semoga cepat sehat," harap Ayu Ting Ting.

Julia Perez diketahui mengidap penyakit kanker serviks stadium 4. Karena kondisinya yang terus memburuk, para sahabat akan menggelar acara penggalangan dana untuk Julia Perez, Minggu (16/4/2017).

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini