Sukses

‎Mesra Lagi, Aming-Evelyn Batal Bercerai?

Hubungan Aming dan Evelyn Nada Anjani kembali menghangat.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Aming dan Evelyn Nada Anjani kembali menghangat. Keduanya terlihat mesra dalam sebuah foto yang diunggah Igghy Ziagla di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat Evelyn yang mengenakan sweater hitam garis merah merangkul Aming. Keduanya mengisyaratkan senyuman bahagia.

‎"Kemarin memang terjadi pertemuan. Di sana akhirnya ketemu Aming-Evelyn, dasarnya semua saling sayang dan mencintai. Jadi suasananya cair, mereka saling peluk dan melepas rindu," ungkap pengacara Evelyn, Henry Indraguna saat dihubungi, Rabu (15/3/2017).

Aming dan Evelyn Nada Anjani (Instagram/@izzhy_diagla)

Alhasil, tak sedikit orang yang menyebut keduanya telah berbaikan. Apalagi dalam foto tersebut Aming-Evelyn sudah kembali mesra. Lantas, apakah perceraian keduanya bakal dibatalkan?‎

"Ya penginnya tetap enggak bercerai. Kami wait and see aja. Kalaupun Aming belum mencabut permohonan tersebut, Evelyn tetap ikut maunya Aming dengan beberapa pertimbangan," kata Henry Indraguna.‎

Aming akhirnya bertemu dengan Evelyn (Foto: Instagram)

"Tapi kalau Aming mencabut (permohonan talak), ya mereka bisa rujuk kembali," ia menandaskan.‎

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini