Sukses

Cerita Lindsay Lohan Dapat Ketenangan Setelah Baca Alquran

Lindsay Lohan mengaku mendapatkan kitab suci umat Islam itu dari seorang teman di London.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai Lindsay Lohan pindah agama terus beredar luas. Salah satu yang membuat Lindsay Lohan disebut telah menjadi mualaf setelah foto dirinya sedang membawa Alquran beredar luas.

Padahal, hanya dengan membawa kitab suci tersebut tidak lantas memastikan Lindsay Lohan sudah menjadi seorang muslim. Lindsay Lohan sendiri tak pernah secara jelas mengakui dirinya memeluk Islam.

Lindsay Lohan mengaku Al Quran itu dia dapatkan dari seorang teman. Lindsay Lohan memang senang mendapatkan pelajaran baru dalam hidup.

 Lindsay Lohan terlihat mengenakan pakaian sopan saat tampil di televisi Turki Haberturk

"Aku banyak sekali mendapatkan kesulitan di masa lalu. Temanku yang ada di London (Inggris) merupakan orang Arab, dia memberikan aku Al Quran ini," ungkap Lindsay Lohan memulai ceritanya.

Setelah mendapatkan Al Quran, Lindsay Lohan rupanya juga beberapa kali membacanya karena penasaran dengan isinya. Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan dengan televisi Turki, Haber Turk, Lindsay Lohan mengungkapkan pengalamannya membaca Al Quran.

"Jadi, aku membawa Al Quran itu ke New York (Amerika Serikat) karena aku ingin mempelajarinya. Ini menjadi gerbang baru untuk aku dengan pengalaman spiritual dan menemukan artis sebenarnya," Lindsay Lohan menambahkan.

Lindsay Lohan pun tak percaya banyak paparazi yang memotretnya saat membawa Al Quran. Lindsay Lohan bertanya-tanya, apakah dirinya tak boleh membawa kitab suci?

 

"Semua orang melihatku seperti setan. Tampaknya aku adalah orang yang sangat buruk, tak pantas memegang Al Quran," kata Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan juga menyebutkan dirinya tak peduli dengan pendapat orang lain, ia hanya ingin mencari ketenangan.

"Aku merasa tak aman di negaraku sendiri. Aku tak peduli mereka bilang apa tentang aku. Ini semua kepercayaan aku. Jika kalian mau mengatakan apapun tentangku, silahkan saja, Aku hanya ingin belajar menjadi orang yang lebih baik," sebut Lindsay Lohan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.