Sukses

Top 3 Showbiz: Ketika Om Telolet Om Go International

Fenomena Om Telolet Om masih menjadi perhatian serius pembaca Showbiz Liputan6.com hingga Kamis (22/12/2016) petang.

Liputan6.com, Jakarta Keisengan para netizen meneriakkan Om Telolet Om rupanya berbuntut panjang. Para seleb luar negeri belakangan ikut terkena demam tersebut. Sejumlah beritanya pun sontak menjadi sorotan para pembaca showbiz Liputan6.com semenjak Rabu (21/12/2016) kemarin.

Selain cerita tentang fenomena Om Telolet Om, kisah adik Fadli-Fadlan yang menjadi korban penganiayaan seorang pria juga masih mrnjadi pembicaraan.

Berikut tiga berita yang masuk Top 3 Showbiz Liputan6.com, Kamis (22/12/2016) petang ini:

1. Cara Adik Fadli Fadlan Melepaskan Diri dari Pelaku Penganiayaan

Adik bungsu si kembar Fadli dan Fadlan, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan. Kejadiaan nahas tersebut terjadi pada 19 Desember 2016 di kawasan Ciledug, Tangerang, oleh pelaku bernama Rachmat Sesario.

Kepada awak media, Wakapolres Tangerang Kota, AKBP Erwin menuturkan bagaimana Farah bisa melepaskan diri dari pelaku penganiayaan tersebut. Klik berita selengkapnya di sini.

2. Sutradara Tak Bergantung pada Stefan William di Sinetron AJ

Hengkangnya Stefan William dari sinetron AJ rupanya tidak membuat tim produksi takut akan kehilangan rating.

Menurut mereka, ada sejumlah hal yang membuat mereka tetap optimis kalau sinetron ini masih akan terus meraih rating tinggi. Klik berita selengkapnya di sini.

3. Para DJ Heboh, Demam Om Telolet Om Disorot Media Internasional

Di posisi ketiga, ada demam Om Telolet Om yang belakangan mendapat ulasan khusus dari laman Billboard.com. 

Seperti terlihat dari judulnya, Dance Music World Completely Confounded By Trending Indonesian Meme 'Om Telolet Om, Billboard mewartakan bahwa para DJ kelas dunia adalah para seleb yang paling awal tertular fenomena ini. Mau tahu siapa saja? Klik berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini